Senin, 27 Februari 2012


1.....
Jika saya berkualitas tinggi,
dibayar rendah oleh orang
yang TIDAK mampu,
dan saya terima dengan ikhlas;
itu namanya berharap kepada Tuhan.
...
Jika saya berkualitas tinggi,
menerima bayaran rendah
dari orang yang mampu membayar,itu berarti saya tidak menghargai diri saya.
Saya harus meng-HARGA-i diri sayasebagai anugerah dari Tuhan.Saya tidak bekerja untuk bayaran.Saya bekerja untuk harga diri saya.

Mario Teguh
03 Desember 2010 jam 8:47


2....
Selalu berupayalah
untuk menjadi yang terbaikdalam yang Anda lakukan.
Jika Anda tidak dihargai di mana
...Anda mengabdi saat ini,
ijinkanlah hati Anda untuk sakit sedikit,tapi tetaplah menjadi yang terbaik.
Jika Anda tidak dikenali dengan baik di sini,
Anda AKAN dikenali lebih baik lagi
DI TEMPAT LAIN,jika aslinya Anda adalah pribadi yang tulus.
Dan ini bukanlah masalah kemungkinan,tapi masalah waktu

Mario Teguh
04 Desember 2010 jam 9:35 ·



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar