Kamis, 13 September 2012

ANTARA AKU, KAMU, DIA, MEREKA, & DUNIA INI (I) by Sartono Waseso on Thursday, March 25, 2010 at 2:50pm ·


sebuah catatan kecil dari salah satu teman,saudara,sahabat bahkan kadang musuhku

Gambar

ANTARA AKU, KAMU, DIA, MEREKA, & DUNIA INI (I)

yg diunggah Thursday, March 25, 2010 at 2:50pm di slah 1 catatan dalam facebooknya…sangat jujur dan begitu mengena serta lucu…sip pokoke…he6x \m/

Aku merasa mungkin kita berbeda sudut pandang/pemahaman saja…
  1. Mungkin Waseso adalah alter-ego ketiga setelah Sartono.
  2. Menurutku keren itu bukan berarti berpakaian bagus atau naik mobil mewah.
  3. Pandai bukan berarti dia sekolah di sekolah/universitas ternama.
  4. Menurutku orang kaya itu bukan berarti dia punya rumah besar.
  5. Orang yang tinggal dirumah yang terbuat dari kayu bukan berarti dia miskin.
  6. Menurutku semua pekerjaan itu mulia, selain mencuri, merampok dll sejenisnya.
  7. Aku setuju dengan ramalan Master Furlong, bahwa suatu hari nanti SMS tidak akan dipakai lagi alias punah.
  8. Menurutku tattoo-an itu keren.
  9. Menjadi aparat (polisi/tentara) itu tidak harus arogan, mereka juga sama sekali tidak pantas bila menjadi beking.
  10. Menurutku mengobrol ditempat umum bercerita tentang uang berjuta-juta atau bermilyar-milyar itu sangat memalukan dan pongah.
  11. Orang yang gemar bermain Playstation bukan berarti dia tidak dewasa.
  12. Menurutku System Of A Down adalah band dari Armenia terbaik sepanjang masa.
  13. Menurutku dengan sengaja sering gonta-ganti pasangan itu tidak keren, tapi jalang.
  14. Menurutku orang yang TERLALU SERING membuat status cinta-cintaan di facebook itu norak.
  15. Menjadi IDOL itu tidak perlu harus bisa menyanyi atau berwajah menarik.
  16. Bendera Amerika itu keren, tapi aku lebih suka ikut upacara dengan bendera merah putih.
  17. Aku mentraktrir kamu makan bukan berarti aku anak orang kaya.
  18. Makan enak itu bukan berarti harus lauk daging.
  19. Lagunya Slank yang berjudul Funky Junkie menurutku gue banget.
  20. Menurutku sampah masyarakat sebenarnya adalah wakil-wakil rakyat yang bekerja tidak becus.
  21. Menurutku mencintai/dicintai seseorang itu lumrah, BUKAN hal yang perlu dibesar-besarkan.
  22. Jaman sekarang jangan dikira bila kamu nekat bunuh diri maka pacarmu akan sedih seumur hidup dan menangisi kematianmu selamanya. Tapi 3 sampai 6 tahun kedepan dia akan punya pacar lagi, menikah, punya anak, hidup bahagia dan melupakanmu seperti dia lupa bagaimana dia bisa berjalan dulu.
  23. Aku pernah mencintai seseorang, tapi ternyata kini aku lebih mencintai orang lain.
  24. Kita tidak perlu berteman dengan preman agar kita disegani.
  25. Aku suka menulis, aku tahu bagaimana mengeja dengan benar. Aku suka menggambar, aku juga tahu bagaimana membuat garis lengkung.
  26. Menurutku memakai pakaian dari bulu binatang itu sangat tidak modis, tapi mengerikan.
  27. Orang yang mahir aksi freestyle sepeda motor itu keren, meski aku tidak bisa melakukannya.
  28. Menurutku nama besar Che Guevarra bisa menjadi semakin terkenal karena band Rage Against The Machine.
  29. Banyak yang suka dengan sticker Waseso, tapi tidak sedikit yang alergi, tidak mengapa.
  30. Menjadi ROCKSTAR bukan diukur dari berhasil atau tidaknya menjadi artis ibukota, tapi dari sepak terjangnya yang fenomenal.
  31. Menurutku offside itu ya offside, yang berarti bila terjadi gol maka gol tersebut tidak sah! Karena pemain yang offside TIDAK BERHAK mencetak gol.
  32. Menurutku orang yang memakai celana sobek-sobek belum tentu pengemis.
  33. Aku suka ngomes, ngoceh, membual, menjadi komentator, tapi aku tidak mau mengadu domba atau menjadi provokator.
  34. Lebih baik menjadi orang biasa daripada menjadi sok artis.
  35. Menurutku pistol itu tidak berbahaya, tapi berbahaya bila seseorang menarik pelatuknya.
  36. Bercanda lelucon menghina fisik seseorang dan rasisme menurutku jahat sekali.
  37. Menurutku tujuan reformasi 1998 telah menyimpang.
  38. Menjauhi kawan karena dia sudah punya pacar bukan sikap yang tepat.
  39. Membicarakan keburukan seseorang ditempat umum menurutku bisa menambah aib.
  40. Menjaga/mempertahankan persahabatan itu lebih sulit daripada mencari kawan baru.
  41. Menurutku  orang yang tega meneror dan mengadu domba itu busuk hati dan otaknya.
  42. Pemilik nomer HP 0856.4200.8619 menurutku adalah orang yang sangat jahat, aku tidak akan pernah memaafkannya.
  43. Orang kaya bisa membeli apa saja, tapi tidak bisa membeli tas bututku.
  44. Bekerja pada majikan itu tidak perlu menjadi penjilat.
  45. Master Furlong itu tokoh fiktif, tapi menurutku dia lebih keren dari George W. Bush.
  46. Berkawanan dengan seseorang karena ingin mencari/mencuri keuntungan/mloroti, bukanlah hal terpuji dan menurutku sangat tidak tahu diri.
  47. Menurutku jenis suara Macy Gray sangat indah dan unik, aku suka.
  48. Membagi/berbagi ilmu kepada seseorang bukan hal yang merugikan.
  49. Menurutku orang yang sengaja  menyembunyikan rokoknya adalah pelit.
  50. Foya-foya itu asik, tapi tidak perlu setiap hari.
  51. Sekali lagi kutulis, menurutku Facebook itu keajaiban kehidupan.
  52. Kata Ibuku aku lebih tampan dari Ariel Peterpan, aku setuju hal itu.
  53. Dikasih ucapan selamat atau mendapat hadiah apapun itu, adalah hal yang sangat luar biasa.
  54. Menurutku hidangan sup orang nikah itu enak sekali.
  55. Menurutku orang yang menjawab dengan kata “GAMPANG”, berarti tidak bisa dipastikan.
  56. Aku suka membuat lelucon, itu bukan berarti menertawakanmu/menertawakanku, tapi aku ingin kita tertawa bersama.
  57. Menurutku suatu hari nanti daratan dibumi banyak yang terendam air, mungkin semuanya.
  58. Meski orang Yahudi, menurutku Natalie Portman itu keren sekali.
  59. Menurutku anak-anak SD jaman sekarang lebih pandai dan kritis.
  60. Menurutku kita tidak perlu terlalu takut dengan nama besar seseorang.
  61. Bergaul itu tidak harus meniru dan mengikuti gaya hidup seseorang.
  62. Orang yang tidak kuliah belum tentu memiliki SDM rendah.
  63. Menurutku pejabat yang menggunakan mobil dinas untuk piknik itu tidak tahu malu.
  64. Meski kamu sering nongkrong diterminal bukan berarti aku takut berkelahi denganmu.
  65. Mengatakan kepada seseorang agar cepat mati atau celaka menurutku kejam sekali.
  66. Menurutku model potongan rambut akan selalu berubah-ubah dari jaman ke jaman.
  67. Menurutku setelah Supra, desain Honda tidak keren lagi, apalagi Vario, menyedihkan.
  68. Menurutku musik Rock ‘N Roll paling pas buatku.
  69. Orang yang tidak tahu itu seharusnya diberitahu, bukan malah dijlomprongke.
  70. Bisa memberi kesan yang menyenangkan kepada orang lain itu sungguh membanggakan.
  71. Menjual produk palsu menurutku adalah perbuatan licik.
  72. Menurutku pembangunan di Indonesia belum merata.
  73. Pemilu multi partai menurutku adalah cermin dagelan demokrasi kaldu kadal.
  74. Menjadi jagoan itu bukan berarti menindas orang lain, tapi membela yang lemah.
  75. Menurutku orang yang bisa menghasut massa besar-besaran bisa menggulingkan pemerintahan suatu negara.
  76. Menurutku Anthony & Flea, Kaka & Bimbim, Vincent & Desta adalah sahabat yang kompak.
  77. Agar terlihat keren itu bukan berarti memiliki HP bagus.
  78. Menurutku didunia ini telah banyak terjadi konspirasi, sampai sekarang pun masih.
  79. Menurutku minim setahun sekali di Baturetno ada turnamen sepakbola, dan kalau tidak keberatan, saya sebagai komentatornya, tidak dibayar tidak apa-apa, ehm..
  80. Menurutku desain grafis acara metroTV kental bercorak motif Nasional Demokrat.
  81. Berhasil bekerja dikota tidak perlu kemudian menghina daerah asal usulnya.
  82. Menurutku Facebook tidak perlu digunakan sebagai sarana Cyber Bullying dan gep-gep-an.
  83. Menurutku penduduk Indonesia masih memiliki jiwa sosial yang tinggi, semoga terus begitu.
  84. Setiap hari tanpa kita sadari, kita memiliki cerita seperti episode dalam sinetron.
  85. Mengunduh lagu di internet itu menurutku sah-sah saja.
  86. Segampang-gampangnya orang dapat uang, atau sesulit-sulitnya orang cari duit, itu bukan alasan untuk menjadi pelit.
  87. Menurutku Pak Baroto itu berjasa sekali karena TV kabelnya, sehingga aku bisa lihat sepakbola liga Inggris dan Italy, plus fashion TV, nuwun pak…
  88. Adalah kenyataan yang mengecewakan bila siaran Piala Dunia 2010 nanti diacak, jika pengen bisa nonton maka harus pakai alat canggih dan menjadi budak sistem monopoli, nasib-nasib…
  89. Perdebatan tentang duluan mana antara ayam atau telur, menurutku duluan ayam. Karena ayam kenal telur (bersedia ngangkremi), sedangkan telur hanya diam saja alias tidak bergerak apalagi menghampiri ayam (Hikayat Nasrudin). Juga dalam kiitab suci bahwa Tuhan menciptakan makhluk hidup dari segumpal darah/seonggok daging, bukan tertulis telur alias endog.
  90. Menurutku mbah Google atau eyang Yahoo itu maha tau, tapi dia BUKAN Tuhan.
  91. Hanya Tuhan yang Maha Tahu. Dan aku tahu Tuhan juga tahu bahwa aku menulis catatan ini, bahkan sebelum alam semesta ini tercipta. Hey, “MAHA TAHU” itu luas sekali, Tuhan pun tau bahwa kasus Century akan berlarut-larut.
  92. Antara aku dan kamu, kita berbeda sudut pandang, berseberangan pemahaman, itu bukan berarti aku memusuhi kamu. Selama kamu tidak membuat masalah dengan kehidupanku maka kita berkawan dengan baik-baik saja.
  93. Menurutku nomer 77 tidak sulit dilakukan asal KONI DAERAH mau menindak lanjuti.
  94. Menurutku membuat akun facebook itu tidak sulit asal mau belajar.
  95. Iklan L.A. : PENGEN EXIST, JANGAN LEBAY PLIS. Menurutku itu menyindir A-Mild, hikk…
  96. Iklan Clas Mild: TALK LESS DO MORE, menurutku itu menyindir Star Mild, hahahaha666x…
  97. Menurutku aku sudah gila, entahlah, semoga tidak…
  98. Menurutku orang yang membaca catatan ini adalah orang yang keren, apalagi mau menyukai dan komentar. Tapi bila hanya membaca doang, tidak menyukai tidak berkomentar, berarti dia adalah PENYUSUP, ya, penyusup, seperti biasanya, padahal hatinya selalu menyangkal, kasihan…
  99. Menurutku acara TV di indosiar dan TPI banyak yang wagu.
  100. Menurutku sekian dulu…
Nuwun, bersambung…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar